Home

Minggu, 10 November 2013

Nonton Otak Sendiri





Pulang dari Rumah Sakit abis kraniotomi, saya dibekelin VCD rekaman  proses operasi,

Ada yang pengen liat???


Lamaaa sekali saya mutusin untuk nonton.

Akhirnya 3 bulan udah lewat (April 2012),saya coba buat liat, huuuuu, sedikit mengerikan.

Padahal sebelum memutuskan untuk operasi, sering nonton proses operasi.

Tapi kalau modelnya saya sendiri, kok rasanya nggak tega.

Sebetulnya operasi berlangsung selama 7-8 jam, tapi rekaman yg diserahkan hanya sekitar 3 jam-an.

Yang bisa diliat cuma saat mengangkat meningioma nya,

MasyaAllaah, kerjanya rumit banget,

Dikikis, disedot, dikikis lagi, terus berulang-ulang…

Bisa dilihat juga otak yang terus berdenyut saat operasi.

Alhamdulillaah, saya masih bisa menjalani hidup seperti biasa setelah semua yang telah dialami






1 komentar: