Home

Senin, 09 Juli 2018

Jangan pernah Protes

Jangan pernah Protes pada Allah

Itu kata yang mudah diucapkan oleh penonton tapi sulit dijalankan oleh yang ditonton.

Saat ditimpa musibah, kemalangan, penyakit atau apapun yang pasti dirasa nggak enak.

Kadang Ada rasa tidak terima.

Kok?

Kok?

Kok?

Itu Protes? Kayaknya sih iya. Apapun bentuknya.

Saya termasuk yang pernah mengalami rasa tidak terima itu.

Kok bisa ya?

Kok Saya ya?

Kok?

Semakin banyak "kok" yang diucapkan. Semakin jauh Dari rasa nyaman.

Tapi akan datang suatu Masa (gimanapun caranya) Kita harus merasa,

Ya Saya ga boleh protes

Ya Saya ga pantas Protes

Ya Saya terima kondisi ini

Setelah kejadian itu. Kita akan merasa lebih nyaman. Menjalani segala Hal. Yang berhubungan dengan rasa ga enak tadi.

Jadi, jangan Protes, terima aja

Insya Allah kedepan Akan lebih baik lagi.

Aamiin.....


12 komentar:

  1. Aamiin.... semangaaat my fei....
    Sehat sehat sehat....

    Aamiin yaa rabbal'aalamiin

    BalasHapus
  2. Benar mba.. belajar engak protes... Allah akn beri nyaman.. gimana pn pasti perlu sabar utk tidak lg protes..

    BalasHapus
  3. Suami sy pun meningioma dan sudah kotrol GK april 2016, masih lagi perlu sabar yg byk... side efeknya ada kejang.. doakan yg mba..

    -sahabat dr malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Saling mendoakan.

      Semoga kita semua baik2 aja.

      Tp kondisi suami udh lebih baik kan mbak.

      Jauh dimata dekat dihati berarti kita ya. Swneng bisa kenalan.

      Hapus
  4. Luar biasa perjuangan mbak Fera dalam menjalani semuanya, saya sudah baca semua tulisan mbak Fera di blog ini. Dan saya merasa kecil sekali, saya juga baru kraniotomi rabu lalu, dan saya sering protes sama Alloh.. Kok saya, kenapa saya..
    Tpi tulisan mbak meyakinkan saya kalau Sehgala sesuatu pasti ada tujuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus mas hady.

      Semoga Kita sehat terus....

      Hapus
    2. Tetap posting perkembangannya ya mbak Fera, biar saya dan mungkin teman teman lainnya mendapat info yg akurat .. Sekali lagi terima kasih.. You are inspiring.

      Hapus
    3. Siap.....

      Kraniotomi Karena apa mas?

      Rabu. Berarti masih baru tp Alhamdulilaah awmoha udh beraktifitas biasa ya

      Hapus
  5. Semangat ya bun, Allah maha penyayang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.

      Terimakasih banyak untuk support nya mbak....

      Hapus